Ogah Kecolongan Kasus Century

Ogah Kecolongan Kasus Century
Aburizal Bakrie. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie sepertinya tak mau kecolongan soal rekomendasi akhir Fraksi Golkar dalam kasus Bank century yang akan dibawa ke paripurna DPR Selasa (2/3) lusa. Aburizal menegaskan, sikap Golkar atas kasus Bank Century tetap akan bertahan pada pandangan akhir yang dibacakan pada rapat Pansus Angket Bank Century yang digelar Selasa (23/3) lalu.

Ditemui usai menjenguk Gubernur Kepulauan Riau Ismeth Abdullah di Rutan LP Cipinang, Minggu (28/2), Aburizal mengakui upaya lobi-lobi untuk melunakkan sikap Golkar memang terus dilakukan. "Mudah-mudahan (Golkar) tidak balik badan, meskipun lobi-lobi politik terus dilakukan," ujar Aburizal.

Ditegaskannya, pada paripurna DPR nanti Golkar jelas tidak mungkin mengubah sikapnya atas kasus Bank Century. "Nggak mungkin sikap kita berbeda dengan yang sudah kita bacakan pada pemandangan akhir kami," tandanya.

Untuk itu, politisi yang akrab disapa dengan nama Ical itu pun tak mau kecolongan bahwa sikap Golkar yang sudah dibacakan dalam pandangan akhir fraksi ternyata berubah saat paripurna DPR. "Untuk mengantisipasi keadaan, seluruh kader kita (di DPR) dilarang keluar dari Jakarta," tandasnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie sepertinya tak mau kecolongan soal rekomendasi akhir Fraksi Golkar dalam kasus Bank century yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News