Misbakhun Sarankan SBY Pecat Andi Arief

Misbakhun Sarankan SBY Pecat Andi Arief
Misbakhun Sarankan SBY Pecat Andi Arief
JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Misbakhun, mengaku tak keder dengan rencana staf khusus Presiden, Andi Arief, yang akan membuat laporan ke polisi terkait dugaan pembuatan letter of credit (L/C) fiktif di Bank Century yang melibatkan inisiator Pansus Angket Kasus Century itu. Menurut Misbakhun, manuver Andi Arief itu hanya upaya untuk mencari muka.

Misbakhun yang dihubungi di Jakarta, Minggu (28/2), menjelaskan, masalah yang ada sebenarnya bukanlah L/C fiktif. "Tetapi L/C yang gagal bayar, dan itu pun sudah direstrukturisasi oleh Bank Mutiara (dulu Bank Century)," ujar Misbakhun.

Karenanya Misbakhun mengaku siap jika akhirnya Andi Arief memang benar-benar melaporkannya ke polisi. “Nggak masalah. Saya tidak gentar sedikit pun,” ucapnya.

Politisi muda PKS ini justru menilai manufer Andi Arief sudah di luar fungsi dan tugas sebagai staf khusus Presiden bidang sosial dan mitigasi bencana. "Sedang banyak bencana, lantas apa kerjaannya? Kok malah lari ke mana-mana nggak ada jelasnya,” tudingnya.

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Misbakhun, mengaku tak keder dengan rencana staf khusus Presiden, Andi Arief, yang akan membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News