Ogah Layani Nafsu Sang Kekasih, Gadis Ini Dipukuli

Ogah Layani Nafsu Sang Kekasih, Gadis Ini Dipukuli
Ogah Layani Nafsu Sang Kekasih, Gadis Ini Dipukuli

jpnn.com - TARAKAN – Seorang gadis mendatangi markas Kepolisian Resor Tarakan. Dia melaporkan kekasihnya, TO (26) yang telah menganiayanya berulang kali. Kejadian terakhir dialami YU (23) pada Senin (13/10) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Sepulang dari tempat bekerja di sebuah counter handphone di kawasan Tarakan Harus Mandiri (THM) Plaza, YU mengaku dipukuli di bagian kepalanya dengan tangan kosong hingga babak belur. Tidak hanya itu, TO juga merampas handphone kekasihnya merek Samsung Grand.

"Setelah dia memukul dan merampas hape saya, dia (TO) bilang, 'Dasar cewek tukang selingkuh kamu'," kata TO menirukan perkataan kekasihnya kepada Radar Tarakan (Grup JPNN.com), Selasa (14/10).

Kasubag Humas Polres Tarakan Ipda Kamson Sitanggang mengatakan, berdasarkan laporan YU kepada polisi, penganiayaan yang dilakukan kekasihnya bukan sekali ini saja. TO tidak segan melayangkan pukulan saat YU menolak ajakan berhubungan intim.

"Dia sudah dua kali dipaksa berhubungan intim. Jika dia (YU) tidak mau, dia langsung dipukuli (oleh kekasihnya, Red)," kata Kamson. Mendapat laporan YU, Kepolisian langsung bergerak cepat menangkap TO.(*/rul)

 


TARAKAN – Seorang gadis mendatangi markas Kepolisian Resor Tarakan. Dia melaporkan kekasihnya, TO (26) yang telah menganiayanya berulang kali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News