Ogah Ribet Konvensi Capres, Kosgoro 57 Siap Menangkan Airlangga di Pilpres

Ogah Ribet Konvensi Capres, Kosgoro 57 Siap Menangkan Airlangga di Pilpres
Ketua Umum PPK Kosgoro 57 Dave Akbarshah Fikarno Laksono. ANTARA/HO-Dokumen Pribadi.

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu organisasi sayap Partai Golkar, Kosgoro 57, mulai membicarakan figur calon presiden (capres) untuk Pemilu 2024.

Menurut Ketua Umum Kosgoro 57 Dave Akbarshah Fikarno Laksono, sosok capres dari partai pimpinan Airlangga Hartarto itu tinggal menunggu ketukan palu.

Dave mengatakan figur paling tepat yang akan diusung Golkar pada Pilpres 2024 ialah Airlangga. Alasannya, ketua umum Golkar itu telah membuktikan kinerjanya dan makin populer.

"Rating Partai Golkar makin meningkat, popularitas ketua umum (Airlangga Hartarto, red) juga meninggi," kata Dave dalam keterangan persnya, Minggu (17/10).

Legislator di Komisi I DPR RI itu menegaskan parpolnya sangat percaya diri menatap Pilpres 2024. Oleh karena itu, Golkar tak akan menggelar konvensi untuk mencari figur capres.

"Golkar tidak perlu melalui proses konvensi apa pun karena sudah diputuskan di dalam munas dan diperkuat dalam rapimnas (rapat pimpinan nasional, red) lalu," ungkap Dave.

Kosgoro 57, kata legislator Daerah Pemilihan VIII Jawa Barat itu, siap bergerak demi memenangkan Airlangga.

"Kami juga akan membuat program yang turun langsung ke bawah untuk memenangkan capres dari Partai Golkar, yaitu Pak Airlangga Hartarto," ujar Dave.

Ketua Umum Kosgoro 57 Dave Akbarshah Fikarno Laksono menyebut Golkar sudah memiliki capres yang cocok untuk Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News