Ogah Tampil Seksi Lagi, Dinar Candy: Jangan Heran

Ogah Tampil Seksi Lagi, Dinar Candy: Jangan Heran
Dinar Candy. Foto: Instagram/Dinar Candy

jpnn.com, JAKARTA - DJ Dinar Candy mengaku bakal mengubah penampilannya yang selama ini terkenal seksi. Ke depan, dia menyebut akan berbusana lebih tertutup.

Pengumuman tersebut disampaikan Dinar Candy lewat akun Instagram miliknya. Dia mengatakan sudah bosan mengumbar keseksian tubuhnya saat tampil sebagai DJ.

Perempuan 26 tahun itu mengatakan akan lebih mengutamakan kecantikan dari dalam. Dibanding image-nya selama ini yang dikenal seksi.

BACA JUGA: Dinar Candy Tak Mau Pamer Aurat Lagi, Nih Alasannya

"Jangan heran kalau style Nge-DJ aku pakai pakaian sporty aja, karena aku menyadari cantik sexy dari dalam itu lebih luar biasa," ungkap Dinar Candy.

Keputusan perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu ternyata mendapat respons positif dari netizen. Banyak netizen yang menyambut baik keputusan Dinar Candy untuk tampil lebih tertutup.

"Sudah mengarah ke arah lebih baik, semoga Ustad Maulana suka," komentar @gperlambang. "Akhirnya kamu sadar," ujar @hwangwoojoong.

"Tanda-tanda mau dapat hidayah nih," tulis @imalexander_rakitc. "Semoga diniatin dari lubuk hati paling dalam," komentar @nur_aisyah355. (mg3/jpnn)


DJ Dinar Candy mengaku bakal mengubah penampilannya yang selama ini terkenal seksi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News