Oh, Ashanty Ternyata Suka yang Tahan Lama

Oh, Ashanty Ternyata Suka yang Tahan Lama
Ashanty (kiri) bersama anak tirinya, Aurel. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Tak sampai  sepekan lagi, umat muslim akan menjalani  ibadah  puasa. Hal itu membuat Ashanty girang.

Penyanyi yang merupakan istri musikus sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah itu tak sabar lagi menjalani Ramadan.

Dia  pun  memiliki  banyak  rencana pada bulan suci nanti. ”Senang banget sudah  mau  jelang  puasa.  Aku  menyiapkan makanan dan lainnya. Insya  Allah,  ada  rencana  ajak  anak  jalan-jalan dan belanja keperluannya bareng,”  katanya  saat  ditemui  di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis lalu (11/6).

Pelantun lagu Sangat Berbeda tersebut rupanya punya kepuasan tersendiri saat menyiapkan makanan buka puasa dan sahur. Meski dibantu asisten rumah tangga, dia langsung turun tangan dalam urusan yang satu itu.

”Aku paling suka prepare makanan, apalagi  Aurel  dan  Azriel  juga  suka lapar mata kalau puasa. Kalau sudah buka, langsung kenyang. Aku senang karena  bisa  berbagi  dengan  orang-orang rumah,” paparnya.

Satu hal yang selalu dilakukan Ashanty pada Ramadan adalah memasak makanan yang tahan lama. Jika tak ada pembantu rumah tangga, dia tak pusing lagi.

”Aku juga bikin kue kering, terus bikin rendang. Jadi, kalau mbak (asisten rumah tangga) pulang kampung, aku bisa  tinggal  panaskan  makanannya,” jelasnya. (uta/awa/opi/jpnn)

JPNN.com JAKARTA - Tak sampai  sepekan lagi, umat muslim akan menjalani  ibadah  puasa. Hal itu membuat Ashanty girang. Penyanyi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News