Oh ini, Rahasia Farah Quinn Agar Tetap Awet Muda

Oh ini, Rahasia Farah Quinn Agar Tetap Awet Muda
Farah Quinn saat jogging di Tokyo. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Farah Quinn berbagi tips menjaga kecantikannya di umur yang tak lagi muda. Koki cantik ini tak ingin usia membuat penampilannya menjadi tua.

Karena itu, sampai saat ini dia terus menjaga bentuk badannya agar tetap aduhai. Terlebih, ibu satu anak ini gemar makan. Cara yang Farah lakukan pun cukup simple.

"Banyak makan harus banyak lari juga, no magic," ungkap Farah melalui akun Instagramnya.

Bahkan, meski sedang berlibur, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini tak pernah absen untuk berolahraga. Hal itu dia buktikan saat tengah berlibur ke Tokyo. Pagi tadi, Farah mengunggah foto saat sedang joging di pinggiran kota Tokyo.

"Setiap travelling aku pasti lari pagi outdoor, kalau di Jakarta selalu indoor di Gym. It gives me energy. Kalau pagi nggak lari atau olah raga apa pun, pasti jadi cepat cape, apalagi sekarang umurku sudah 36 tahun, it keeps you young. #Tokyo," tulis Farah dalam keterangan foto yang diunggahnya. (chi/jpnn)

ARTIS Farah Quinn berbagi tips menjaga kecantikannya di umur yang tak lagi muda. Koki cantik ini tak ingin usia membuat penampilannya menjadi tua.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News