Oh, ini Toh yang Buat Aurel Hermansyah Kelepek-kelepek Sama Atta Halilintar

Oh, ini Toh yang Buat Aurel Hermansyah Kelepek-kelepek Sama Atta Halilintar
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/genk_ijo

jpnn.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah buka-bukaan mengenai alasan dirinya bisa sampai luluh dengan Atta Halilintar.

Hal ini disampaikan Aurel kepada Cinta Kuya saat membaca pikiran kakak Azriel Hermansyah tersebut mengenai alasan yang membuatnya luluh kepada Atta.

“Sebenarnya kakah luluh sama Kak Atta karena berani ketemu sama papah kakak, betul?” kata Cinta dalam tayangan video yang diunggah lewat channel YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (3/7).

Wanita 21 tahun ini tidak menampik hal tersebut. Terlebih, keseriusan sebagaimana yang ditunjukkan Atta tidak dilakukan oleh pria yang pernah dekat dengannya.

“Iya soalnya kan setiap dekat sama cowok, kayak belum pernah ada yang berani ketemu sama orang tua, apalagi sama papah. Apalagi aku anak perempuan, setiap ada yang pengin dekat pasti pengin tahu,” beber Aurel.

Karena itulah, pelantun lagu Kepastian ini salut melihat keberanian Atta dalam merebut hati orang tuanya.

“Atta berani banget ketemu papah ku, ngobrol dan ngomong kalau memang mau serius. Benar-benar ngobrol sama papah ku berdua doang, dia bilang ‘iya emang mau serius’ terus aku yang shock banget. Gimana ya, bayangin aja selama 21 tahun enggak pernah ada cowok yang berani ngomong sama papahku mau serius, hebat banget,” puji Aurel.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Aurel Hermansyah blak-blakan membeberkan apa yang membuat dirinya jatuh hati kepada Atta Halilintar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News