Oh No! Istri Pemain Belgia Ini Eksentrik di Tempat Tidur

Oh No! Istri Pemain Belgia Ini Eksentrik di Tempat Tidur
Katrin Kerkhofs dan Dries Mertens. Foto: hln.be

jpnn.com, SOCHI - Winger Timnas Belgia, Dries Mertens menjadi pemecah kebuntuan timnya saat melakoni matchday 1 Grup G Piala Dunia 2018 melawan Panama di Sochi, Senin (18/6) malam WIB.

Pemain Napoli berusia 31 tahun itu membuka keran gol timnya di menit ke-47. Setelah gol Mertens tersebut, Belgia akhirnya bermain lebih enjoy dan akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Oh No! Istri Pemain Belgia Ini Eksentrik di Tempat Tidur
Dries Mertens diadang dua pemain Panama. Foto: AFP

Mertens pun menjadi buah bibir. Namun, bukan cuma dia saja. Sosok pendukung utama dalam hidup Mertens yakni sang istri, Katrin Kerkhofs, juga mendadak kembali menjadi sorotan.

Oh No! Istri Pemain Belgia Ini Eksentrik di Tempat Tidur
'Kat'. Foto: INSTAGRAM/@DRIESMERTENS/@KATKERKHOFS

Kat, panggilannya, adalah gadis cantik Belgia yang pernah bikin heboh lantaran wawancaranya dengan Belgian TV. Seperti dikutip lagi dari Daily Star, Kat saat itu berani mengungkap kehidupan pribadi dia dengan Mertens, terutama soal kegiatan di atas tempat tidur. "Saat di jalanan atau di depan umum, saya bersikap seperti wanita, tapi di tempat tidur, saya eksentrik," ucapnya.

Kat menilai, segala sesuatu akan berjalan lebih baik saat tidak ada masalah dalam urusan seksual. "Saya suka melakukannya di tempat-tempat yang agak tidak biasa. Saya benar-benar sangat menyukainya," tutur Kat. (adk/jpnn)


Istri pemain Timnas Belgia ini sangat menyukai berhubungan badan di tempat-tempat yang tidak biasa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News