Oh Olla Ramlan, Sudah Cantik, Baik Hati Pula

Oh Olla Ramlan, Sudah Cantik, Baik Hati Pula
Olla Ramlan. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah artis terlibat dalam seremoni pembukaan Charity Bazaar Style It Forward 2016. Mereka adalah Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Millane Fernandez.

Olla mengatakan, para artis yang terlibat menjual barang-barang yang masih bisa dipakai. Hasil penjualannya diberikan kepada ‎anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan.

"Ini menunjukkan juga kalau misalnya kami ngumpul sama teman-teman, kegiatannya itu enggak cuma ngumpul, arisan, tapi kami melakukan sesuatu. Apa yang kami punya kami sisihkan untuk yang membutuhkan," kata Olla, Jumat (2/9).

‎Dalam acara itu, Olla memberikan sumbangan beberapa baju, sepatu, dan uang tunai. Menurut Olla, ini bukan kali pertama ia melakukan charity.

Olla menjelaskan, tahun lalu, charity yang didapat hampir mencapai Rp 800 juta. "Itu kami bagikan dan kumpulkan orang-orang yang membutuhkan. Insya Allah tahun ini bisa lebih baik dan lebih banyak lagi," ucapnya.

Olla mengaku tertarik ikut charity karena ingin menyisihkan sebagian harta miliknya kepada orang yang membutuhkan. ‎Ia berharap, hasil charity ini bisa bermanfaat bagi mereka.

"Di mana pun juga yang namanya kurang beruntung kalau kita berikan senyuman saja dia senang apalagi hal yang positif seperti ini," ‎ungkap Olla. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah artis terlibat dalam seremoni pembukaan Charity Bazaar Style It Forward 2016. Mereka adalah Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News