Oh, Perancang Baju Anies-Sandi Ternyata Mas Didit

Oh, Perancang Baju Anies-Sandi Ternyata Mas Didit
Pasangan Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucap syukur atas dukungan yang diberikan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Hediati Hariyadi pada dirinya dan Anies Baswedan, yang maju ke putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta

Sandi juga menyampaikan bahwa Didit Hediprasetyo, putra tunggal Prabowo dan Hediati alias Mbak Titiek, merupakan anggota tim suksesnya.

"‎Alhamdulillah, kami terima beliau menyatakan support doa dan dukungan. Saya enggak melihat dia sebagai apa kapasitasnya. Tapi beliau ibu dari tim sukses kami Mas Didit," ujar Sandi saat ditemui di sela-sela rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pilkada DKI, yang digelar KPU DKI di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (26/2).

Menurut Sandi, Didit lah yang merancang pakaian khas Anies-Sandi, dalam menghadapi Pilkada DKI.

"Beliau (Didit,red)yang merancang baju ini, sama kopiah. Jadi waktu malam itu, Mas Didit yang mengundang Mbak Titiek dan disampaikannya dukungan kepada kami, Alhamdulillah," ucap Sandi.

Saat ditanya apakah dukungan yang disampaikan Titiek atas nama pribadi atau kelompok tertentu, Sandi menyatakan pribadi.

Sebelumnya, Titiek diketahui bertemu dengan Anies, Sandi, dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Titiek mengatakan, pertemuan hanyalah silaturahmi biasa.‎(gir/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucap syukur atas dukungan yang diberikan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Hediati Hariyadi


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News