Oh, Ternyata Bams Eks Samsons Digugat Cerai Sang Istri

Kamis, 10 Juni 2021 – 16:41 WIB
Oh, Ternyata Bams Eks Samsons Digugat Cerai Sang Istri - JPNN.com
Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suharno menjelaskan soal Bams eks Samsons didugat cerai istrinya. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Musisi Bams eks vokalis Samsons digugat cerai oleh istrinya, Mikhavita Wijaya, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kabar itu dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Selatan Suharno.

"Berkaitan dengan perkara itu (gugatan cerai yang diajukan istri Bams, red) sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pihak penggugat adalah MW dan tergugat adalah BR," ujar Suharno di kantornya, Kamis (10/6).

Dia mengatakan bahwa gugatan cerai itu telah teregister di PN Jakarta Selatan sejak Jumat (16/4) dan didaftarkan oleh kuasa hukum istri Bams.

Namun Suharno enggan membeberkan isi gugatan cerai yang diajukan Mikhavita tersebut.

Adapun sidang perceraian Bams dan istrinya telah berlangsung sebanyak empat kali sejak awal Mei 2021 dan memasuki sidang kelima.

Dia menuturkan bahwa mediasi antara pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit dan Mikhavita telah gagal sehingga proses persidangan tetap dilanjutkan.

"Tentunya begitu karena proses persidangan cerai harus diawali dengan mediasi," tutur Suharno.

Bams eks Samsons dan Mìkhavita Wijaya telah menikah sejak 2014.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit.

Kererakan rumah tangga Bams dan Mikhavita mulai tercium usai perselisihan Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan muncul ke publik. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...