Oh.. Ternyata Ini Pacar Leonardo Dicaprio

Oh.. Ternyata Ini Pacar Leonardo Dicaprio
Ela Kawalec, model cantik ini kabarnya adalah kekasih Leonardo Dicaprio. Foto Vmf

jpnn.com - AKTOR Leonardo Dicaprio dikabarkan berpacaran dengan banyak wanita. Mulai dari Rihanna, Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Blake Lively hingga model cantik Roxy Horner.

Ternyata, dari semua nama wanita yang disebutkan itu tidak terbukti. Pacar Leonardo yang baru adalah seorang model asal Polandia, bernama Ela Kawalec. Keduanya tertangkap kamera di New York City sedang bermain sepeda akhir pekan ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (15/5), mereka berjalan-jalan melewati Big Apple dan setelahnya berjalan kaki ke sebuah restoran untuk makan siang. Tentu saja sambil berpegangan tangan, layaknya pasangan yang tengah kasmaran.

Pasangan romantis ini memilih untuk tampil secara simpel. Aktor pemenang Oscar itu hanya menggunakan celana jeans, t-shirt combo dan topi bisbol. Sementara kekasihnya, memilih balutan pakaian kasual dengan denim, tee putih, jaket kulit dan beanie. (mg5/jpnn)


AKTOR Leonardo Dicaprio dikabarkan berpacaran dengan banyak wanita. Mulai dari Rihanna, Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Blake Lively hingga model cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News