Oh Tidak, Greysia/Nitya!

Oh Tidak, Greysia/Nitya!
Greysia Polii/Nitya K Maheswari. Foto: pbsi

jpnn.com - BIRMINGHAM - Mimpi Indonesia untuk menempatkan ganda putri terbaiknya di podium juara All England 2016, sepertinya harus dikubur dari sekarang.

Tanpa bermaksud meremehkan ganda putri Merah Putih yang sudah lolos ke babak kedua, namun kandasnya pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di babak pertama, Rabu (9/3) malam waktu setempat, membuat asa juara di sektor ini..jauh!

Greysia/Nitya dipaksa angkat koper dini usai kalah dua game langsung dari ganda Jepang Naoko Fukuman/Kurumi Yonao 18-21, 21-23.

Dalam game yang digelar di Court 3 Barclaycard Arena, Birmingham itu, Greysia/Nitya nan di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, kalah dalam durasi game 1 jam 10 menit.

Di situs resmi PBSI, usai laga, Greysia hanya berujar singkat, "Mereka kali ini main lebih baik dari kami," tandasnya.

Ini merupakan kekalahan pertama Greysia/Nitya dari Naoko/Kurumi. Sebelumnya empat kali berhadapan, Greysia/Nitya selalu bisa menang. Sayangnya, Greysia/Nitya kalah di ajang sekelas All England, dan di babak pertama. Oh tidak! 

Sementara itu, Indonesia berhasil meloloskan dua ganda putri ke 16 Besar, yakni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia S Awanda/Mahadewi I Ni Ketut. Bagaimanapun, harapan Indonesia di nomor ganda putri, kini berada di pundak mereka. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News