Oh...Ternyata Ini Penyebab Syahrini Belum juga Nikah

Oh...Ternyata Ini Penyebab Syahrini Belum juga Nikah
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Syahrini berharap bisa segera mengakhiri masa lajangnya tahun depan. Usia yang tak lagi muda membuat pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini was-was. Terlebih, sang adik sudah lebih dulu menikah dan kini sudah dikaruniai buah hati.

Namun, saat ditanya siapa kekasihnya saat ini, wanita yang kerap mengucapkan kata 'Sesuatu' ini masih ogah terbuka. Hmmm…kenapa ya?

Dia hanya bilang, yang sudah-sudah  banyak yang akhirnya kandas lantaran beda keyakinan. Karena itulah sampai umur 35 tahun, Syahrini belum melepas masa lajangnya.  

"Selalu beda keyakinan yang udah-udah," ujar Syahrini, Kamis (19/11).

Karena alasan tersebut, sang mama tak memberikan restu hubungan dengan sang kekasih berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Sebab, di keluarga besarnya, untuk urusan keyakinan tetap diutamakan.

"Waktu itu kan nggak disetujui mama. Makanya mau cari satu keyakinan aja biar diridhoi dan jalannya enak," harap Syahrini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Syahrini berharap bisa segera mengakhiri masa lajangnya tahun depan. Usia yang tak lagi muda membuat pemilik nama Rini Fatimah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News