Ojang Belum Pastikan Hadiri Pelantikan

Ojang Belum Pastikan Hadiri Pelantikan
Ojang Belum Pastikan Hadiri Pelantikan
SUBANG- Beredarnya kabar adanya undangan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan terhadap pejabat Muspida Subang hari ini (16/4) menghebohkan sebagian kalangan masyarakat Subang.

Berbagai pihak menduga, undangan tersebut, untuk melantik Plt. Bupati Subang, Ojang Sohandi sebagai bupati definitif menggantikan Eep Hidayat yang sudah diberhentikan secara resmi oleh Mendagri dari jabatannya berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.32.239/2012 dan Kepmendagri No. 131.32.240/2012 tentang Pemberhentian Kepala Daerah.

Saat dikonfirmasi terkait ini, Wakil DPC PDIP Subang, Rusnatim menangkis kabar yang beredar di lapangan tersebut. Ditegaskan Rusnatim, undangan yang ditujukan di antaranya kepada Plt. Bupati Subang Ojang Sohandi, Ketua DPRD Atin Supriatin dan dirinya itu, tidak ada kaitannya dengan pelantikan Ojang sebagai bupati, melainkan undangan penyerahan SK Mendagri tentang Pemberhentian Eep Hidayat dari jabatannya sebagai Bupati Subang.

“Bukan pelantikan, dan tidak ada pelantikan. Itu (undangan) hanya penyerahan SK Mendagri tentang Pemberhentian Eep dari Pemkab Subang kepada Gubernur Jabar,” ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Subang itu, kemarin (15/4).

SUBANG- Beredarnya kabar adanya undangan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan terhadap pejabat Muspida Subang hari ini (16/4) menghebohkan sebagian kalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News