Ojek Online Ngeluh Kekurangan Tempat Mangkal

Ojek Online Ngeluh Kekurangan Tempat Mangkal
Driver ojek online. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BEKASI - Para pengemudi ojek online di Kota Bekasi mengeluhkan kekurangan titik mangkal yang membuat mereka kebingungan mencari tempat menunggu calon penumpang.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu Driver Ojek Online, Rudi (30). Dirinya mengungkapkan selama ini sulit mencari titik menunggu penumpang apalagi saat jam pulang kerja.

“Kami sangat kesulitan sekali dapetin titik tempat menunggu, yah selama ini kucing-kucingan ajah sama Dishub, kalau dibilang capek yah capek begini terus,” papar Rudi kepada gobekasi, Jumat (25/8).

Maka dari itu dirinya meminta kepada Dinas Perhubungan untuk membuat titik mangkal bagi para driver ojek online. Lantaran hal ini juga bisa membantu pihaknya agar tertib lalulintas.

“Kami sih berharap pemerintah segera merealisasikan tempat titik mangkal, karena kami juga bingung mau mangkal di mana, sedangkan di sini gak boleh, yah kami berharap ini cepat direlisasikan,” harapnya. (Dyt/gob)


Para pengemudi ojek online di Kota Bekasi mengeluhkan kekurangan titik mangkal yang membuat mereka kebingungan mencari tempat menunggu calon penumpang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News