Oke di Uji Coba, Peluang Pemain Persib Dikontrak Semakin Besar

Oke di Uji Coba, Peluang Pemain Persib Dikontrak Semakin Besar
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Laga uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) malam nanti akan menjadi penilaian tim pelatih kepada pemain. Itu harus dilakukan karena pada pekan depan, manajemen akan memberikan kontrak resmi dan permanen kepada pemain.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyebutkan, kontrak itu harus diberikan agar tak ada lagi pemain keluar masuk. Meski akan menghadapi turnamen, pelatih Dejan Antonic diminta untuk mematenkan sebagian besar pemain terlebih dulu.

"Ini bukti keseriusan manajemen untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) April," kata Umuh saat dihubungi, Sabtu (13/2) sore.

Kepastian kontrak pemain nantinya berdasarkan penilaian dan kebutuhan pelatih Dejan Antonic. Andai setelah laga uji coba nanti ada pemain yang dinilai tak sesuai kebutuhan, bukan tak mungkin pemain tersebut tak mendapatkan sodoran kontrak.

"Sekarang masih disusun draftnya. Kami akan kontrak pemain ini, nantinya minimal satu musim," papar Umuh. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Laga uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) malam nanti akan menjadi penilaian tim pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News