Oki Setiana Dewi Keasyikan Menulis

Oki Setiana Dewi Keasyikan Menulis
Oki Setiana Dewi. Foto: Dok/JPNN
OKI Setiana Dewi semakin mantap menapaki karir sebagai penulis. Setelah tiga buku laris bertajuk Melukis Pelangi, Sejuta Pelangi dan Cahaya di Atas Cahaya, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu merilis karya terbarunya, Hijab I"m in Love.

Dia mengajak perempuan muda untuk mempercantik diri dengan balutan hijab atau jilbab lewat buku itu. Dia menyuguhkan lima kisah berbeda tentang lima perempuan dengan hijabnya. ”Ada yang berjilbab sejak kecil, ada yang masih buka lepas jilbab, dan lainnya,” ungkapnya.

Dia sengaja memperbanyak tampilan gambar ketimbang tulisan agar tidak membosankan. ”Untuk remaja harus sesuatu yang menarik dan eye catching. Jadi, bukunya penuh gambar dan warna untuk menarik perhatian mereka,” kata putri pasangan Sulyanto dan Yunifah Lismawati itu.

Melalui buku itu, Oki pun berusaha meluruskan tentang tren berjilbab yang saat ini tengah berkembang di tanah air. ”Tidak ada salahnya tampil gaya dengan hijab, tetapi tetap harus sesuai dengan aturan,” tutur perempuan kelahiran Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989 itu. (ash)
Berita Selanjutnya:
Limbad Gagal Jenguk Raffi

OKI Setiana Dewi semakin mantap menapaki karir sebagai penulis. Setelah tiga buku laris bertajuk Melukis Pelangi, Sejuta Pelangi dan Cahaya di Atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News