Okky Youth Soccer Team Perkasa di Singacup 2018

Okky Youth Soccer Team Perkasa di Singacup 2018
Okky Youth Soccer Team saat bertanding di Singacup 2018. Foto IST

jpnn.com - Rangkaian pertandingan di Singacup 2018 kembali digelar. Di hari kedua, sejumlah tim memainkan pertandingan yang berlangsung di The Cage Sports Park Turf City.

Okky Youth Soccer Team yang tergabung di Grup C memainkan dua partai hari ini, yakni kontra Johor Darul Ta'zim FC (Malaysia) dan RC Tanauan Labuyo (Filipina).

Pertandingan sengit terjadi saat Okky Youth Soccer Team bersua dengan Johor Darul Ta'zim FC.

Sama-sama menyandang predikat favorit, kedua tim bermain ngotot sejak peluit pertandingan dimulai. Peluang demi peluang yang tercipta, belum ada yang mampu memaksimalkan menjadi goal. Tensi pertandingan semakin memuncak saat pemain Okky Youth Soccer Team dilanggar dan membuahkan tendangan bebas.

Hanif Ramadhan yang menjadi eksekutor sukses mengkonversi peluang menjadi goal. 1-0 kedudukan bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda babak kedua, Johor Darul Ta'zim FC masih mencari kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Okky Youth Soccer Team berhasil menggandakan skor menjadi 2-0.

Givary sukses melewati beberapa hadangan pemain lawan dan dengan tenang menaklukan penjaga gawang Johor Darul Ta'zim FC. Sampai peluit panjang berbunyi, skor akhir tetap 2-0 untuk kemenangan Okky Youth Soccer Team.

Pertandingan terakhir Grup C mempertemukan Okky Youth Soccer Team dengan RC Tanauan Labuyo dari Filipina. Da berhasil melumat RC Tanauan Labuyo dengan skor telak 7-0.

Pertandingan sengit terjadi saat Okky Youth Soccer Team bersua dengan Johor Darul Ta'zim FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News