Senin, 21 Mei 2018 – 17:57 WIB

Oknum Guru Ajak Siswinya Latihan Nyanyi, Rupanya hanya Modus

Senin, 12 Februari 2018 – 17:33 WIB
Oknum Guru Ajak Siswinya Latihan Nyanyi, Rupanya hanya Modus - JPNN.COM

Pencabulan. Foto: JPG

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang guru SMA di Bandarlampung dilaporkan ke polisi lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap siswinya berinisial Ra, 15.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku berinisial Ki, memberi tahu Ra akan mewakili sekolah dalam lomba menyanyi. Siswi kelas X1 ini kemudian diajak bertemu untuk latihan, Rabu (7/2).

Menurut Su, ayah Ra, anaknya diajak bertemu sekitar pukul 17.00 WIB di salah satu minimarket Jalan Cut Nyak Dien, Tanjungkarang Pusat.

Saat itu, Ra yang membawa motor hendak menuju sekolah. Namun, Ki menghubunginya dan meminta menitipkan motor di tempat itu.

’’Waktu itu gurunya sudah menunggu dan meminta anak saya naik ke mobil. Sebenarnya anak saya sudah curiga, karena hanya mereka berdua. Lalu gurunya bilang, teman-teman anak saya sudah menunggu di tempat latihan,” kata Su, Minggu (11/2).

Dengan menumpang mobil Ki, mereka berkeliling dan berhenti di minimarket dekat Pasar Tamin. Dalam perjalanan, Ki disebut melakukan pelecehan.

’’Setelah itu, anak saya diturunkan di lampu merah Jalan Tamin. Ki memberi uang Rp 50 ribu agar anak saya tutup mulut,” kata Su.

Lantas, Ra pulang dan menangis. Dia kemudian menceritakan perlakuan sang guru. ’’Sebenarnya waktu itu, dia (Ra, Red) saya larang. Sebab mau hujan. Karena ditelepon terus sama gurunya, anak saya akhirnya pergi,” ujarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar