Oknum Guru di Kalsel Paksa Siswa Bikin Konten Asusila Sesama Jenis, Ya Ampun

Oknum Guru di Kalsel Paksa Siswa Bikin Konten Asusila Sesama Jenis, Ya Ampun
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto menunjukkan tersangka dan barang bukti kasus oknum guru berbuat asusila di Banjarmasin, Selasa (20/6/2023). Foto: ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang oknum guru honorer di Banjarmasin, Kalsel, yang memaksa siswanya membikin konten video asusila bersama dengan melakukan seks menyimpang sesama jenis.

"Tersangka berinisial MPH (28) ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Martapura Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto di Banjarmasin, Selasa.

Adapun korban yang sudah melapor berinisial NR seorang pelajar laki-laki yang masih di bawah umur, dia bersama orang tuanya datang ke Polda.

Suhasto mengatakan berdasarkan keterangan korban kepada polisi, ada puluhan video adegan asusila yang telah dibuat pelaku bersama korban dengan rentang waktu sejak Agustus 2022 hingga Mei 2023.

Adapun modus operandinya, awalnya pelaku yang seorang guru honorer di salah satu sekolah dasar (SD) dan juga guru les bimbingan belajar menyewa jasa "Prank" dengan akun bernama Jasmine di Telegram untuk melakukan video call sex (VCS) dengan korban.

Setelah aktivitas VCS itu direkam dan dikirimkan ke pelaku oleh jasa Prank, kemudian videonya digunakan oleh pelaku mengelabui dan melakukan tipu muslihat kepada korban.

Selanjutnya pelaku berbohong dengan mengatakan ada akun Instagram @loveyourloveeer akan menyebarkan rekaman VCS yang dilakukan korban.

Alhasil, korban yang dibawah ancaman videonya disebarkan selalu menuruti keinginan akun tersebut yang padahal milik pelaku dengan membuat beberapa video asusila lagi bersama pelaku.

Seorang oknum guru honorer di Banjarmasin, Kalsel, yang memaksa siswanya membikin konten video asusila bersama dengan melakukan seks menyimpang sesama jenis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News