Dua Kreator Video Asusila di Kebun Teh Itu Akhirnya Terungkap, Ternyata

Dua Kreator Video Asusila di Kebun Teh Itu Akhirnya Terungkap, Ternyata
Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Dua kreator video asusila wanita bercadar di kawasan perkebunan teh di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akhirnya terungkap.

Dua kreator itu berinisial RM (42) sebagai perekam video dan DM (27) sebagai pemeran dalam video itu yang merupakan pasangan suami istri.

"Yang menjadi objek pornografi adalah istrinya, yang memvideokan suaminya," kata Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo di Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin.

Menurut Kusworo, video tidak senonoh mulai beredar di media sosial pada awal Mei 2023.

Karena diduga berlokasi di wilayahnya, pihak pun lantas mulai melakukan penyelidikan.

Setelah diketahui bahwa video itu diduga dibuat di kawasan kebun teh Rancabali, menurutnya penyidik langsung melakukan pelacakan terhadap akun-akun media sosial yang mengunggah video tersebut.

"Rangkaian penyelidikan yang dilakukan dari mulai pengguna terakhir dari media sosial yang mempertontonkan video tersebut kami runtut sampai dengan kami mendapatkan akun dari yang memperjualbelikan," kata dia.

Ternyata, kata dia, orang yang memperjualbelikan video itu merupakan anak yang masih di bawah umur.

Dua kreator video asusila wanita bercadar di kawasan perkebunan teh di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News