JPNN.com

Oknum Kepala Sekolah Bejat Cabuli Siswi, Puluhan Warga Marah dan Blokir Jalan

Rabu, 11 Maret 2020 – 23:38 WIB
Oknum Kepala Sekolah Bejat Cabuli Siswi, Puluhan Warga Marah dan Blokir Jalan - JPNN.com
Warga Dompu, NTB, memblokir jalan sebagia bentuk protes terhadap aksi bejat kepala sekolah yang mencabuli siswinya. Foto: antaranews.com

jpnn.com, TALIWANG - Seorang oknum Kepala Sekolah SMA Aliya Mini berinisial SA diduga mencabuli siswinya, Ratu Auliya saat mengikuti ujian semester.

Aksi bejat pelaku itu pun membuat warga Desa Sorisakolo Kecamatan Dompu murka hingga akhirnya melakukan pemblokiran jalan sebagai bentuk kemarahan, Selasa (10/3).

Keluarga korban dan warga keberatan dengan yang dilakukan oleh pelaku SA sehingga jalan di desa tersebut ditutup menggunakan kursi dan meja. Keluarga korban menuntut pelaku agar segera di tangkap.

PS Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah, di Dompu, Rabu, mengatakan, Karena adanya aksi tersebut, pengguna jalan yang melintasi desa tersebut mengeluh dan terjadi kemacetan.

“Anggota kami yang dipimpin Kanit Handak Polsek Dompu, Aipda Heri Murtopo langsung mendatangi TKP dan melakukan Penggalangan terhadap Warga untuk membuka Jalan Karena Terduga Pelaku telah dilakukan Penangkapan Oleh Anggota,” katanya.

Awalnya pencabulan terjadi saat korban sedang mengikuti ujian semester, tiba-tiba korban mendapat SMS dari pelaku yang memanggilnya ke ruang kelas kosong.

Korban lalu datang memenuhi panggilan pelaku, saat itulah pelaku awalnya meminta foto selfi, mencium pipi korban dan menarik tubuh korban.

“Korban lalu menolak dan melarikan diri sampai ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga. Keluarga korban lalu melaporkan ke Mapolres Dompu,” jelas Kapolres.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi