Oknum Pejabat Digerebek Warga Lagi Bersama WIL di Indekos, Sekda Buka Suara

Oknum Pejabat Digerebek Warga Lagi Bersama WIL di Indekos, Sekda Buka Suara
Seorang oknum pejabat di Tulang Bawang, Lampung digerebek warga saat berduaan dengan wanita di sebuah indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TUBA - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Tulang Bawang Anthoni angkat bicara terkait kasus seorang oknum pejabat yang digerebek warga bersama wanita dalam kamar indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung.

Menurut Anthoni, peristiwa yang terjadi pada 24 Mei 2022 lalu, sekitar pukul 20.48 WIB, itu tengah ditangani Inspektorat Tulang Bawang.

"Sudah ditangani inspektorat. Kami tetap kedepankan azas praduga tak bersalah, kami tunggu hasil dari lembaga berwenang," kata Anthoni kepada radarlampung.co.id, Minggu (26/6/2022) malam.

Sebelumnya, saat penggerebekan itu, warga menemukan oknum pejabat tersebut dalam kondisi setengah telanjang tidak mengenakan celana.

Menurut informasi yang diterima radarlampung.co.id, saat itu warga menemukan alat kontrasepsi berupa kondom di kamar tersebut.

Oknum pejabat Eselon II tersebut dikabarkan datang ke indekos tersebut menggunakan kendaraan dinas dengan pelat nomor polisi yang diganti menjadi warna hitam.

Baca Juga: Uang Bintara Polri Hilang Dicuri, Pelaku Ternyata

Terpisah, hingga berita ini diturunkan Inspektur Tulang Bawang Untung Widodo ketika dihubungi belum memberikan respons.(*/radalampung)

Seorang oknum pejabat Pemkab Tulang Bawang (Tuba), Lampung, digerebek warga saat berduaan dengan wanita di indekos Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjargagung


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News