JPNN.com

Oknum PNS Ditangkap Polisi di Tengah Jalan, Ulahnya Benar-benar Bikin Malu Institusi

Kamis, 01 Oktober 2020 – 15:06 WIB
Oknum PNS Ditangkap Polisi di Tengah Jalan, Ulahnya Benar-benar Bikin Malu Institusi - JPNN.com
MU, 40, oknum PNS di Pemkab Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang ditangkap polisi terkait narkoba. Foto: sumeks.co

jpnn.com, SUMBAWA - Seorang pria berinisial MU, 40, pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, diciduk polisi di jalan lintas Simpang Boak, Rabu (30/9) sekitar pukul 17.00 WITA.

MU ditangkap karena membawa narkoba jenis sabu-sabu. Untuk mengelabui petugas, MU memasukkan sabu-sabu ke dalam sandal yang dipakainya.

Kasat Reserse Narkoba, Iptu Masdidin SH, Kamis, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Ia menjelaskan, atas informasi warga, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Sumbawa dipimpin oleh KBO sat resnarkoba, IPDA Dagues Pandhu Pandhadha STrk melakukan pengintaian di depan PLTD Boak.

Pada saat anggota opsnal melakukan pengintaian, ada sepeda motor dengan ciri-ciri sesuai dengan informasi yang diterima.

Polisi langsung melakukan pencegatan dan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan MU. Polisi kemudian menemukan satu paket narkotika yang ditaruh di sandalnya.

“Barang narkotika jenis sabu-sabu itu diakui miliknya di hadapan saksi dan anggota opsnal. Atas kejadian tersebut barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, tandasnya.

BACA JUGA: Tok, Oknum Polisi Rapi Rahmat dan Rizal Divonis Hukuman Mati

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi