Oknum Polisi Bekingi Bandar Ganja

Oknum Polisi Bekingi Bandar Ganja
Oknum Polisi Bekingi Bandar Ganja
MATARAM-Wajah institusi kepolisian kembali tercoreng. Satuan Narkoba Polres Mataram menangkap oknum anggota polisi bernama Fauzi. Warga Dompu tersebut diduga menjadi beking bandar narkoba jenis ganja di Dasan Agung.

Polisi juga menangkap Haerudin, warga lingkungan Gapuk Utara, Dasan Agung. Keduanya ditangkap di rumah Arpan, di Lingkungan Gapuk Utara, Dasan Agung yang diduga menjadi bandar ganja. Sementara, Arpan lolos dari sergapan polisi dengan melompat dari jendela kamar mandi rumahnya.

Informasi yang dihimpun koran ini, oknum polisi tadi selalu mengawal setiap ada transaksi ganja. Namun, dugaan keterlibatan oknum anggota ini disangkal pihak Polres Mataram. Mereka beralasan, pihaknya belum bisa memastikan karena sedang dikembangkan kebenarannya. ‘’Kita amankan oknum polisi tersebut, karena berada di lokasi,’’ kata Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko melalui Kasubaghumas AKP Arief Yuswanto.

Dalam penangkapan yang berlangsung sekitar pukul 11.30 Wita, anggota Satuan Narkoba terpaksa melumpuhkan Haerudin. Saat hendak ditangkap dia berusaha melawan petugas.Dari tangan Haerudin dan Fauzi, polisi menyita barang bukti delapan paket daun ganja kering. Ganja yang dibungkus dengan lakban warna cokelat seberat 8 kilogram. Satu paket ganja kering masing-masing seberat satu kilogram.

MATARAM-Wajah institusi kepolisian kembali tercoreng. Satuan Narkoba Polres Mataram menangkap oknum anggota polisi bernama Fauzi. Warga Dompu tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News