Oknum Polisi Cabuli Anak Perwira

Oknum Polisi Cabuli Anak Perwira
Oknum Polisi Cabuli Anak Perwira
PALU--Institusi Polri khususnya di jajaran Polda Sulteng kembali kembali dibuat malu oleh ulah oknum anggotanya. Seorang siswi salah satu SMA di Kota Palu, melaporkan oknum anggota polisi yang bertugas di satuan Sabhara Polres Palu pangkat Brigadir NA dalam kasus pencabulan ke Polres Palu.

Laporan korban sebut saja namanya Bunga yang masih berusia 16 tahun  dengan Laporan Polisi Nomor : LP/172/II/2012/Res Palu tersebut diterima Kanit A SPKT IPDA Salim tanggal 21 Februari 2012.

Korban pada wartawan menuturkan ia melaporkan oknum polisi tersebut, karena sudah mencabulinya, setelah sebelumnya, korban diajak korban ke kosnya di Jalan Otista. Karena merasa berteman, korban memenuhi ajakan oknum tersebut. Setelah sampai di kos-kosan di sekitar Jalan Oto Iskandardinata, korban diberi air mineral.

Sekitar 10 menit meminum air tersebut, korban kemudian merasa pusing dan mengantuk berat. Ternyata setelah korban sadar ia sudah tidak memakai pakaian dan ada bercak darah di sekitar tempat tidur. “Saya kaget waktu sadar, waktu tahu saya dikasih begitu saya menangis dan minta pertanggungjawabannya. Dia bilang dia akan bertanggungjawab jadi tidak usaha takut,” ujar korban mengutip perkataan oknum.

PALU--Institusi Polri khususnya di jajaran Polda Sulteng kembali kembali dibuat malu oleh ulah oknum anggotanya. Seorang siswi salah satu SMA di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News