Oknum Polisi Ngintip Kos-kosan Cewek, Dor! Dor!

Oknum Polisi Ngintip Kos-kosan Cewek, Dor! Dor!
Oknum Polisi Ngintip Kos-kosan Cewek, Dor! Dor!

jpnn.com - MEDAN - Ajudan Kapolres Simalungun menembakkan senjatanya ke udara setelah kepergok pemilik kos-kosan di Jl Belat, Medan Tembung, Sabtu (13/6) sekira pukul 23.00 WIB.

Ketika wartawan mendatangi lokasi, tampak rumah kos-kosan berpagar coklat bertingkat dua itu tertutup dan tak seorang pun yang dapat diwawancarai. Bahkan, tetangga pun enggan berkomentar.

"Nggak tahu aku masalah yang Ito maksud. Saya baru pulang dari Siantar," ucap ibu paruh baya berambut keriting ini kepada wartawan.

Warga sekitar yang enggan namanya ditulis mengatakan, peristiwa itu bermula saat oknum Polri yang diketahui bertugas di Basi (Bintara Seksi) Propam Polres Simalungun, Bripda FT(21), mengendap-endap mengintip di jendela kos-kosan yang terletak di Lingkungan XI, Kelurahan Sidorejo, Medan Tembung tersebut.

Diduga, itu adalah kos-kosan kekasihnya. Seketika itu pula, pemilik kos bernama Viktor Tambunan (61) memergokinya dan langsung menghampirinya. Mereka sempat ribut di teras kos-kosan tersebut. Keributan antara mereka berdua pun berlanjut pada aksi pemukulan yang hendak dilakukan oleh Viktor terhadap FT.

Namun, aksinya itu mendapatkan balasan dari FT yang langsung mengambil pistol dari pinggangnya. Seketika itu pula Viktor menyergap tangan FT dan mengacungkan senjatanya ke atas dan melepaskan 4 kali tembakan yang mengundang perhatian warga sekitar yang langsung mengerumuni kos-kosan khusus wanita tersebut.

"Katanya itu anggota provos. Nggak lama kejadian, polisi langsung ramai dan memboyongnya ke Polresta Medan. Rame kalilah semalam di sini," ungkap pria yang mengenakan baju kaos biru berkerah ini kepada Posmetro Medan (Grup JPNN).

Zainun Siregar selaku Kepling XII, Kelurahan Sidorejo, yang tinggal sekitar 500 meter dari lokasi kejadian mengaku bahwa keributan tersebut sempat didengarnya saat berjaga di daerah Pajak Bengkok.

MEDAN - Ajudan Kapolres Simalungun menembakkan senjatanya ke udara setelah kepergok pemilik kos-kosan di Jl Belat, Medan Tembung, Sabtu (13/6) sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News