Oknum Polisi Terlibat Pemerkosaan Wanita Muda, Sudah Ditahan

Oknum Polisi Terlibat Pemerkosaan Wanita Muda, Sudah Ditahan
Oknum Polisi Terlibat Pemerkosaan Wanita Muda, Sudah Ditahan

jpnn.com - JAKARTA - Seorang wanita muda berusia 21 tahun diperkosa oleh 4 orang pria, salah satunya oknum anggota kepolisian sektor (Polsek) Kalideres, Jakarta Barat, Dedy Alexander (33). Menanggapi kejadian tersebut, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Heru Julianto sudah mengamankan oknum petugas tersebut.

"Dia (Dedy Aleksander) sudah berstatus non aktif. Dia ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat sejak hari Minggu (8/11) kemarin. Kami akan memproses di bidang propam dan pidana," kata Heru ketika dikonfirmasi JPNN.com, Senin (9/11) siang.

Atas kejadian tersebut, lanjutnya, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heryanto mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar tidak melakukan tindak pidana terhadap masyarakat. Rudy secara tegas mengingatkan kepada anak buahnya agar disiplin dan melakukan tugas dengan berlandaskan hukum.

"Kapolres (Rudy Heryanto) mengingatkan kepada kapolsek untuk mencegah anggota melakukan perbuatan tindak pidana. Apabila ada yang melakukan itu, maka harus dilakukan tindakan tegas," papar Heru.

Sebelumnya, pemerkosaan wanita muda oleh 4 pelaku terjadi pada Senin, (2/11), pekan lalu. Para pelaku menggunakan modus mencari tempat indekos. Saat di lokasi, para pelaku malah menodongkan senjata dan menuduh korban sebagai bandar narkoba.

Korban kemudian dibawa ke kawasan Karawaci dan diperkosa di salah satu hotel. Korban  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tamansari. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Seorang wanita muda berusia 21 tahun diperkosa oleh 4 orang pria, salah satunya oknum anggota kepolisian sektor (Polsek) Kalideres, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News