Oknum Polisi Tikam Warga

Oknum Polisi Tikam Warga
Oknum Polisi Tikam Warga
KEFA - Deny Usboko (19) warga Ponu, Minggu (1/1) lalu mengalami nasib naas. Deny diduga kuat dianiaya dan ditikam dengan benda tajam oleh oknum anggota Reskrim Polres TTU, Victor Doko Mita di pinggir jalan umum depan pintu masuk Tanjung Bastian saat berboncengan dengan Mindo, salah seorang pemuda asal Mena dalam perjalanan pulang dari dermaga Wini.

Akibat aksi brutal oknum anggota Reskrim Polres TTU itu, Deny Usboko mengalami luka sobek sedalam 8 cm pada bagian punggung belakang dan kaki kanannya patah mulai dari panggkal paha hingga  tulang betis.

Deny Usboko sempat dilarikan ke Puskesmas Wini oleh orang tak dikenal untuk menjalani perawatan sesaat setelah kejadian. Meski demikian, kondisi Deny yang tidak sadarkan diri saat itu tidak mampu ditangani para medis di puskesmas, sehingga terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Sito Husada Atambua.

Deny dirujuk ke RS Sito Husada Atambua Minggu petang dengan alasan kecelakaan lalulintas. Kasus penganiayaan dan penikaman baru terkuak setelah kondisi kesehatan Deny membaik di RS Sito Husada Atambua.

KEFA - Deny Usboko (19) warga Ponu, Minggu (1/1) lalu mengalami nasib naas. Deny diduga kuat dianiaya dan ditikam dengan benda tajam oleh oknum anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News