Oknum TNI Habisi Pacar Sendiri, Kondisi Jasad Korban Mengerikan

Oknum TNI Habisi Pacar Sendiri, Kondisi Jasad Korban Mengerikan
Ilustrasi oknum TNI pelaku pembunuhan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kesal dengan pacar, oknum TNI berpangkat Prajurit Kepala (Praka) berinisial MAM nekat melakukan tindakan kejahatan hingga menghilangkan nyawa korban.

MAM kini sudah dibekuk tim POMDAM VI/Mulawarman terkait dugaan kasus pembunuhan terhadap kekasihnya berinisial RR (30) itu.

Oknum tentara itu sudah resmi ditahan, pada Senin (12/4), setelah POMDAM melakukan pemeriksaan secara intensif sejak tanggal 9 April 2021, terkait hilangnya korban.

Sebelumnya, RR diberitakan menghilang pada tanggal 1 Maret 2021.

“Praka MAM sudah dilakukan pemeriksaan intensif dan resmi ditahan karena merupakan orang terakhir yang mengantarkan RR ke TKP. Pelaku juga mengakui perbuatannya,” ungkap Kapendam VI/Mulawarman Letkol Inf Taufik Hanif.

Dari keterangan pelaku, jelas Taufik, perbuatan jahat tersebut dilakukan oleh MAM karena merasa kesal kepada korban yang selalu meminta untuk dinikahi.

Praka MAM dan korban awalnya saling kenal melalui media sosial Facebook. Mereka pun memutuskan untuk bertemu dan akhirnya berpacaran.

“Jadi, mereka ini sudah saling kenal sejak 2019 dari Facebook, kemudian ketemuan, berpacaran, lalu berencana untuk menikah. Intinya motifnya di sini karena asmara,” terang dia.

Kesal dengan pacar, oknum TNI berpangkat Prajurit Kepala (Praka) berinisial MAM nekat melakukan tindakan kejahatan hingga menghilangkan nyawa korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News