Okto Ikut, Riedl Hanya Bawa 17 Pemain

Okto Ikut, Riedl Hanya Bawa 17 Pemain
BERANGKAT - Alfred Riedl saat mengawasi salah satu sesi latihan timnas, beberapa hari lalu. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Timnas U-23 pra-olimpiade telah bertolak menuju Turkmenistan. Sesuai jadwal, Minggu (6/3), anak asuh pelatih asal Austria, Alfred Riedl itu, take off pada pukul 19.30 WIB menggunakan pesawat Turkish Air. Sebelum ke Ashgabath, ibukota Turkmenistan, Yongki Ariwibowo cs akan transit di Turki.

"(Tim) Sudah berangkat," ungkap Deputi Teknis BTN, Iman Arif, melalui pesan singkat telepon selular, sesaat setelah timnas berangkat.

Menurut Iman, gelandang andalan timnas yang tampil cemerlang pada Piala AFF lalu, Oktovianus Maniani, akhirnya ikut juga bersama tim. Padahal sebelumnya, pemain keturunan Papua itu terancam dicoret, karena sempat mangkir latihan pagi, Sabtu (5/3). Menurut Iman, Okto tak ikut latihan itu karena sakit flu, dan ia tinggal di hotel karena ketiduran.

Namun demikian, jumlah pemain yang dibawa ke Turkmenistan, ternyata tak sesuai rencana Riedl semula. Hanya ada 17 pemain yang ikut serta, dari 18 pemain yang rencana sebelumnya akan diboyong ke Turkmenistan. Dari daftar itu, bek kiri Johan Ahmad Farizi tak ikut.

JAKARTA - Timnas U-23 pra-olimpiade telah bertolak menuju Turkmenistan. Sesuai jadwal, Minggu (6/3), anak asuh pelatih asal Austria, Alfred Riedl

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News