Wim Sukses Menangkan PSM Makassar

Wim Sukses Menangkan PSM Makassar
Wim Sukses Menangkan PSM Makassar
JAKARTA - Tiga angka akhirnya bisa dipersembahkan oleh pelatih PSM Makassar, Wilhelmus Rijsbergen. Ya, pasalnya anak asuh pria asal Belanda ini baru saja berhasil menundukkan Tangerang Wolves di kandang lawan, dengan skor cukup meyakinkan yakni 2-0.

Kedua gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (6/3) tersebut, dicetak oleh gelandang asal Suriah, Marwan Sayedeh, di menit ke-30 dan 57. Dengan hasil ini, PSM kini tercatat mengoleksi 10 poin, serta nangkring di peringkat ke-9, atau naik dua peringkat dari urutan ke-11 sebelumnya, di klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI).

Wim - sebutan akrab Wilhelmus - mampu memenuhi keinginan pecinta sepakbola Makassar, yang memang menginginkan poin penuh di kandang lawan. Pasalnya, dari enam laga sebelumnya, tim Juku Eja - julukan PSM Makassar - sendiri baru bisa sekali menang, dan itu pun di kandang sendiri saat melawan Aceh United.

Dalam laga yang dipimpin wasit asal Macedonia, Alexander itu, Wim memang diwajibkan mendapatkan tiga poin. Kekecewaan pecinta PSM saat timnya bertandang di kandang Persema, Batavia Union dan Bandung FC, harus terobati. Betapa tidak, pasalnya saat melawan ketiga klub tersebut, PSM selalu unggul lebih dulu, namun akhirnya harus kalah.

JAKARTA - Tiga angka akhirnya bisa dipersembahkan oleh pelatih PSM Makassar, Wilhelmus Rijsbergen. Ya, pasalnya anak asuh pria asal Belanda ini baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News