Mourinho Nyaris jadi Korban Penusukan

Mourinho Nyaris jadi Korban Penusukan
Mourinho Nyaris jadi Korban Penusukan
JOSE Mourinho menjadi sasaran teror. Tidak main-main, kali ini, entrenador Real Madrid tersebut nyaris menjadi korban penusukan ketika sedang memberikan tanda tangan kepada fansnya di bandara Alvedro La Coruna, pekan lalu.

Insiden itu dilansir Cadena Ser, kemarin. Yang menjadi korban dari insiden itu adalah bodyguard yang bertugas sebagai pengawal Mourinho. Dia terkena tusukan ketika melindungi Mourinho yang sedang menuju ke bus rombongan Real.

Akibat tusukan yang dilakukan orang tak dikenal itu bodyguard Mourinho mengalami luka tusukan selebar 4 sentimeter. Belum dipastikan apakah ketika itu Mourinho yang menjadi sasaran serangan atau kebetulan belaka.

"Mourinho sedang melayani permintaan tandang tangan di area kedatangan bandara. Banyak suporter Real yang menanti tim. Bodyguard itu berada dekat dengan sang manajer dan dia terkena tusukan di bahunya," tulis El Periodico.

JOSE Mourinho menjadi sasaran teror. Tidak main-main, kali ini, entrenador Real Madrid tersebut nyaris menjadi korban penusukan ketika sedang memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News