Modal Krusial Giallorossi

Modal Krusial Giallorossi
Modal Krusial Giallorossi
LECCE - Vincenzo Montella terus melanjutkan catatan tak terkalahkan sejak membesut AS Roma. Itu menyusul kemenangan 2-1 (1-0) atas tuan rumah Lecce di pekan ke-28 Serie A Liga Italia, kemarin dini hari. Modal krusial jelang bertarung di Liga Champions.

Ya, setelah melawan Lecce, Montella akan menghadapi tantangan sebenarnya dengan melawat ke Ukraina menantang Shakhtar Donetsk di second leg babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari nanti (9/3). Di first leg, Roma keok 2-3 (16/2).

Terlepas dari suntikan motivasi, kemenangan atas Lecce tidak punya pengaruh buat posisi mereka di klasemen sementara. Mereka belum beranjak dari posisi keenam dengan 46 poin. Mereka tertinggal 12 poin di belakang penguasa klasemen AC Milan.

Namun, punya arti penting karena sebelumnya mereka ditahan seri Parma 2-2 (27/2). "Saya pikir, kami tetap bisa berangkat ke Ukraina dan pulang dengan membawa kemenangan. Para pemain memiliki kemampuan untuk itu," kata Montella, seperti dikutip Football Italia.

LECCE - Vincenzo Montella terus melanjutkan catatan tak terkalahkan sejak membesut AS Roma. Itu menyusul kemenangan 2-1 (1-0) atas tuan rumah Lecce

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News