Start Buruk Laskar Wong Kito

Start Buruk Laskar Wong Kito
AWAL BURUK - Para pemain SFC dalam salah satu sesi latihan jelang dimulainya putaran kedua, beberapa waktu lalu. Foto: Kris Samiaji/Sumatera Ekspres.
PALEMBANG - Sriwijaya FC mengawali putaran kedua musim ini dengan hasil buruk. Tim berjuluk Laskar Wong Kito harus tumbang 0-1 (0-0) dari tim juru kunci, Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa Kerawang, kemarin (5/3).

Gol semata wayang The Young Guns (julukan Pelita Jaya) diciptakan oleh pemain anyar, Safee Sali pada menit ke-63. Gol ini sekaligus gol perdana bagi pemain Timnas Malaysia ini bersama Pelita Jaya.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Babak pertama kami mampu menahan mereka. Tapi, hasil berkata lain. Tapi, anak-anak mampu bekerja keras untuk memberikan permainan terbaiknya," kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, usai pertandingan, kemarin (5/3).

Bukan hanya sebagai start buruk bagi Sriwijaya, kekalahan ini juga menjadi beban berat bagi skuadra Ivan Kolev merebut scudetto. Sebab, jarak Laskar Sriwijaya dengan para rivalnya bakal semakin jauh, lantaran masih bertengger di peringkat ke-6.

PALEMBANG - Sriwijaya FC mengawali putaran kedua musim ini dengan hasil buruk. Tim berjuluk Laskar Wong Kito harus tumbang 0-1 (0-0) dari tim juru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News