Santander v Real Madrid: Siasati Badai Cedera

Santander v Real Madrid: Siasati Badai Cedera
Santander v Real Madrid: Siasati Badai Cedera
SANTANDER - Tak bisa disangkal, Real Madrid memiliki ketergantungan kepada Cristiano Ronaldo. Faktanya, 27 dari 62 gol Real di Liga Primera Spanyol diceploskan kapten timnas Portugal itu. Padahal, posisi Ronaldo bukan striker, melainkan winger.

Seiring dengan cederanya Gonzalo Higuain serta labilnya penampilan Karim Benzema dan Emmanuel Adebayor, Ronaldo menjadi tumpuan utama menjebol gawang lawan. Sepanjang musim ini, di semua ajang di mengemas 37 gol.

Nah, bagaimana permainan Los Blancos, julukan Real, kalau Ronaldo tidak bisa turun lapangan" Dia mengalami cedera hamstring dan bakal absen ketika Real bertamu ke El Sardinero menantang Racing Santander, dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 03.00 WIB).

Ronaldo kemungkinan akan absen selama dua pekan setelah mencetak hat-trick saat melibas Malaga 7-0 (3/3). "Kemenangan tetap menjadi target yang kami canangkan. Kami akan terus menguntit Barcelona," ungkap Iker Casillas, kiper Real, seperti dikutip AP.

SANTANDER - Tak bisa disangkal, Real Madrid memiliki ketergantungan kepada Cristiano Ronaldo. Faktanya, 27 dari 62 gol Real di Liga Primera Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News