Inter v Genoa: Enggan Bergantung Lawan

Inter v Genoa: Enggan Bergantung Lawan
Inter v Genoa: Enggan Bergantung Lawan
MILAN - Ernesto Paolillo tak hanya meminta agar Inter Milan bisa meraih kemenangan lawan Genoa di Giuseppe Meazza malam nanti (tayangan langsung Telkomvision 1 pukul 21.00 WIB).  Namun, CEO Inter Milan itu juga berharap agar Juventus yang menjamu AC Milan dini hari tadi bisa bisa menang.

"Kalau mereka (Juventus) kalah, itu akan menutup akses ke pentas Eropa. Kemenangan Juve juga sangat penting bagi kami," papar Paolillo kepada Goal.

Harapan serupa disampaikan presiden Inter Massimo Moratti.  "Saya harap kami melanjutkan performa positif. Karena terus menempel ketat penguasa klasemen membuat kami lebih termotivasi. Tapi, kami harus tetap membumi dan berharap Milan kehilangan poin," cetus Moratti.

Bisa dipahami jika Paolillo dan Moratti punya harapan semacam itu.  Sebab, jika Juve bisa menaklukkan Milan, maka Inter punya kans untuk menipiskan jarak dengan rival sekotanya itu.  Tapi, apa pun hasil yang diraih Juve akan sia-sia belaka jika Nerazzurri - julukan Inter - sendiri tak bisa memaksimalkan laga lawan Genoa.   Karena itu, Leonardo meminta pemainnya tak bergantung hasil laga lawan. "Kami harus berjuang sendiri untuk menentukan nasib tim ini," tandas Leonardo kepada Tuttosport.

MILAN - Ernesto Paolillo tak hanya meminta agar Inter Milan bisa meraih kemenangan lawan Genoa di Giuseppe Meazza malam nanti (tayangan langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News