Gagal Liga Champions, Reina Eksodus

Gagal Liga Champions, Reina Eksodus
Gagal Liga Champions, Reina Eksodus
XABI Alonso, Javier Mascherano, dan Fernando Torres adalah sederet pemain pilar yang meninggalkan Liverpool dua tahun terakhir. Pepe Reina bisa menambah daftar eksodus itu musim depan. Penyebabnya, Reina masih enggan berkomitmen kepada klub yang dibelanya enam musim terakhir tersebut.

Kendati terikat kontrak panjang atau sampai 30 Juni 2016, Reina mengatakan masa depannya di Anfield akan menunggu pencapaian akhir Liverpool di Premier League musim ini.

"Saya berharap tidak (hengkang), tapi saya juga tidak bisa mengatakan saya tidak pergi. Itu bergantung di mana kami finis musim ini dan sekompetitif apa kami nantinya," ungkap kiper 28 tahun asal Spanyol itu dalam wawancara dengan Daily Telegraph.

Secara tersirat, posisi akhir yang diinginkan Reina adalah empat besar atau lolos ke Liga Champions. Jika menilik peringkat Liverpool saat ini dan ketatnya persaingan musim ini, sepertinya, sulit bagi klub asal Merseyside itu menembus empat besar. Di musim lalu, Liverpool hanya finis peringkat ketujuh.

XABI Alonso, Javier Mascherano, dan Fernando Torres adalah sederet pemain pilar yang meninggalkan Liverpool dua tahun terakhir. Pepe Reina bisa menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News