Okto Maniani: Apa pun Hasil Piala AFF 2020, Shin Tae Yong Harus Dipertahankan

Okto Maniani: Apa pun Hasil Piala AFF 2020, Shin Tae Yong Harus Dipertahankan
Oktovianus Maniani ditemui setelah menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) yang digelar Partai Gelora di Jakarta, Rabu (29/12). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pesepakbola Oktovianus Maniani atau Okto Maniani berharap Shin Tae Yong tetap dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia apa pun hasil yang diperoleh Skuad Garuda pada Piala AFF 2020. 

Dia menilai Shin Te Yong merupakan sosok yang tepat untuk membimbing Timnas Indonesia yang sekarang ini banyak diisi oleh pemain muda. Dia yakin dengan bimbingan Shin Tae Yong, Asnawi CS bakal meraih juara di masa mendatang. 

"Harus dipertahankan. Ini banyak pemain muda, usia paling senior hanya beberapa. Itu rombongan Evan Dimas," kata Okto Maniani seusai menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan Partai Gelora di Jakarta, Rabu (29/12).

Mantan pesepak bola Sriwijaya FC itu mengatakan bahwa Shin Tae Yong akan mempertahankan skuad saat Piala AFF 2020 apabila tetap dipercaya menjadi pelatih Timnas Indonesia.

"Intinya, tim ini jangan dibongkar. Ini masa depan," ucap Okto Maniani.

Namun, kata pria kelahiran Papua Barat itu, perlu ada sosok senior diselipkan ke skuad Garuda pada Piala AFF 2020. 

Setidaknya, para senior bisa menjadi panutan dan membimbing pemain muda menuju juara.

"Jadi, perlu ada pengalaman. Di situ yang harus dibenahi, perlu ada kolaborasi," bebernya.

Pesepak bola Okto Maniani berharap Shin Tae Yong tetap dipertahankan sebagai pelatim Timnas Indonesia apa pun hasil yang diraih Skuad Garuda pada Piala AFF 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News