Oktober Mencekam, Tiga Film Horor Terbaru Tayang Serempak di KlikFilm

Oktober Mencekam, Tiga Film Horor Terbaru Tayang Serempak di KlikFilm
Film horor yang tayang bulan ini. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Artis Sara Fajira kembali bermain dalam film horor. Kali ini, dia beradu akting dengan Kevin Ardilova dalam film berjudul Kabut.

Film yang disutradarai Indra Gunawan ini akan tayang secara eksklusif di plaltform KlikFilm pada Oktober ini.

Selain Kabut, ada dua film horor lainya yang juga akan tayang serentak pada bulan ini, yakni Aku Lupa Aku Luka dan Hompimpa.

Aku Lupa Aku Luka dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sedangkan Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello.

Tiga film remaja bergenre horor itu akan tayang serempak pada 8 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, berikut sinopsis ketiga film tersebut.

Kabut

Cerita bermula saat Joni dan Jupri agak terlambat mengantar pesanan ayam. Hampir setengah malam mereka melintasi kawasan pedesaan, sunyi, dan sepi, namun belum menemukan alamat yang dituju.

Sinyal mulai susah dan tidak bisa menggunakan akses GPS . beberapa orang yang ditanya malah membuat mereka makin tersesat, hingga tak ada lagi jalan aspal.

Mobil pelan-pelan melewati jalan tanah terjal hingga menembus hutan-hutan bambu, sampailah mereka di sebuah kampung. Kampung kecil, hanya sedikit rumah yang terlihat, karena tengah malam, semuanya sudah tertutup rapat.

Tiga film horor terbaru, yakni Kabut, Aku Lupa Aku Luka, dan Hompimpa tayang serempak pada Oktober ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News