Olahraga Wing Chun di Indonesia Mendapat Dukungan Kuat dari Aice

Olahraga Wing Chun di Indonesia Mendapat Dukungan Kuat dari Aice
Penyelenggaraan Kejurnas Wing Chun Indonesia. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group berkomitmen terus mendukung pertumbuhan dan pembibitan prestasi olahraga Wing Chun Indonesia.

Aice Grouo berkolaborasi dengan Federasi Wing Chun Indonesia dalam menggelar Kejuaraan Nasional Wing Chun Indonesia 2023.

Kejuaraan itu sukses diselenggarakan pada 10-12 November yang bertempat di UIN Walisongo Semarang.

Tahun ini menjadi yang kedua kali Aice Group mendukung terlaksananya Turnamen Wing Chun Indonesia, sekaligus mendukung pembibitan talenta-talenta muda Indonesia pada olahraga Wing Chun.

Olahraga Wing Chun di Indonesia berhasil menunjukkan potensi besar, terutama setelah sukses menjadi juara umum tiga kali berturut-turut pada Kejuaraan Dunia yang diselenggarakan oleh Federasi Wing Chun Dunia, Ving Tsun Athletic Association (VTAA) pada 2016, 2017, dan 2022.

Dibutuhkan perhatian tak hanya para atlet dan pemerintah, tetapi juga berbagai pihak termasuk swasta untuk turut mendukung terlibat dalam pertumbuhan olahraga Wing Chun di Indonesia.

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menyebutkan pihaknya sangat memahami pertumbuhan olahraga Indonesia, terutama Wing Chun, membutuhkan perhatian tidak hanya dari pihak yang terlibat langsung, tetapi juga swasta.

Aice memahami bahwa nilai-nilai positif pada olahraga Wing Chun sejalan dengan nilai Aice Group, terutama dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Aice Group berkomitmen terus mendukung pertumbuhan dan pembibitan prestasi olahraga Wing Chun Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News