Olala! Usai Habiskan Semangkuk Rawon, Kaki Pak Oso Langsung Bergoyang

Olala! Usai Habiskan Semangkuk Rawon, Kaki Pak Oso Langsung Bergoyang
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang membaur bersama Olala, kelompok musik yang ngamen di sebuah warung makan di Surabaya, Minggu (30/7) malam. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Orkes Lawak dan Lagu (Olala) yang tampil di sebuah warung rawon Taman Bungkul, Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur, menarik perhatian Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang alias Oso.

Tiga orang masing-masing main gitar, vokalis, dan bas membawakan lagu-lagu yang memuat pesan politik dari Iwan Fals. Sontak saja, Oso yang baru selesai menghabiskan semangkuk rawon langsung menggoyangkan kaki.

Wakil Ketua MPR yang juga Ketua DPD itu ikut bernyanyi bersama Olala. Oso tak ragu membaur bersama masyarakat ikut bernyanyi. Sambil menepuk tangan, Oso turut berdendang mengikui bait demi bait lagu antara lain berjudul Sumbang dan Bento milik Iwan Fals yang dibawakan Olala.

Dengan bersemangat Oso berdiri bersama-sama Olala. Sontak saja ini menarik perhatian masyarakat. "Mantap, terima kasih," kata Oso. Tak lupa Oso memberikan sumbangan untuk mereka yang memang sering tampil di warung malam di sana. (boy/jpnn)


Orkes Lawak dan Lagu (Olala) yang tampil di sebuah warung rawon Taman Bungkul, Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur, menarik perhatian Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News