JPNN.com

Olga Lydia Kaget Jokowi Datang Melayat ke Rumah Duka Mendiang Ayahnya

Jumat, 08 November 2019 – 20:40 WIB Olga Lydia Kaget Jokowi Datang Melayat ke Rumah Duka Mendiang Ayahnya - JPNN.com
Olga Lydia. Foto: Instagram/Olga Lydia

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Olga Lydia tidak menyangka Presiden Joko Widodo datang melayat ke rumah duka melihat jenazah ayahnya, Hertadi. Presiden yang karib disapa Jokowi itu tiba ke rumah duka yang berlokasi di Pluit, Jakarta pada Jumat (8/11) pagi.

"Sebuah kehormatan buat kami sekeluarga, Bapak Presiden mau menyempatkan di sela waktunya yang sangat sibuk. Kami sampai enggak tahu harus berkata-kata," kata Olga Lydia saat dihubungi awak media, Jumat (8/11).

Pemain film Ekskul itu mengatakan Jokowi dan rombongan datang ke rumah duka sesaat sebelum jenazah dibawa ke tempat pemakaman. Menurut Olga Lydia, presiden asal Solo itu tiba cukup pagi.

"Sebelum berangkat ke rumah duka di Sandiego Hills, bapak (Jokowi) menyempatkan diri pagi-pagi, jam setengah sembilan," ucapnya.

Sampai saat ini, Olga Lydia masih merasa kaget Jokowi datang melayat ke rumah duka. Padahal menurutnya, dirinya maupun mendiang sang ayah, tidak terlalu punya kedekatan khusus.

"Cuma memang mungkin pernah ketemu dulu, di acara pernikahan saya saja," imbuh Olga Lydia.

Seperti diketahui, ayah Olga Lydia yang bernama Hertadi meninggal dunia pada Selasa (5/11) sore. Mendiang dikabarkan tutup usia setelah menderita pneumonia. Proses pemakaman jenazah dilakukan di Sandiego Hills, Karawang, Jumat (8/11) pagi. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...