Olga Lydia Rayakan Natal di Rumah Bareng Keluarga

Olga Lydia Rayakan Natal di Rumah Bareng Keluarga
Olga Lydia. Foto: Antara/Ismar Patrizki/ed/mes/aa

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Olga Lidya merayakan Natal tahun ini dengan sederhana, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pemain film Roy Kiyoshi: The Untold Story itu pun memilih untuk berkumpul bersama keluarga dekatnya di rumah saja.

Biasanya, kata Olga, ia mengunjungi berbagai tempat kuliner bersama keluarga pada setiap momen perayaan Natal.

"Tahun ini pastinya banyak yang berbeda, kita pastinya enggak bisa sering keluar. Kalau dulu mesti kami coba makan di restoran, coba menu makan Natal baru yang lucu dan unik. Entah di resto atau di hotel," kata Olga Lydia, Kamis (24/12).

Meski demikian, Olga tak mempermasalahkan hal itu. Menurut dia yang terpenting esensi perayaan Natal dengan kumpul bersama keluarga tetap terjaga.

"Tapi tetap yang penting esensi Natalnya ada. Saya enggak berani kumpul yang besar. Paling keluarga aja. Kami tidak pakai AC, kami pastikan tetap udara mengalir dengan baik," ujar Olga Lydia.

Olga juga mengatakan pada perayaan Natal sebelumnya, rumahnya selalu ramai dikunjungi tak hanya oleh keluarga tapi juga kerabatnya. Namun tahun ini terpaksa tidak menerima kunjungan.

"Biasanya kan temen anaknya ikut, tapi sekarang enggak lah. Ya udah kami aja yang penting kami bisa doa bersama, bisa makan," imbuhnya. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Olga Lydia memilih untuk berkumpul bersama keluarga dekat merayakan Natal di rumah saja.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News