Olga Lydia Sedih Tak Bisa Beribadah Natal ke Gereja

Olga Lydia Sedih Tak Bisa Beribadah Natal ke Gereja
Olga Lydia. Foto: Instagram/Olga Lydia

jpnn.com, JAKARTA - Artis Olga Lydia merasa ada yang kurang pada perayaan Natal tahun ini. Hal itu lantaran ia dan keluarga tak bisa beribadah langsung di gereja seperti tahun sebelumnya.

Pemain film Roy Kiyoshi: The Untold Story ini mengaku sudah lama tidak pergi ke gereja sejak pandemi Covid-19 melanda tanah air.

"Memang yang kurang banget biasanya kita ke geraja ya. Saya sudah dari akhir Maret sudah tidak pernah ke gereja," kata Olga Lydia, Kamis (24/12).

"Jadi memang kerasa ada yang kurang, tapi ini bagian dari ibadah juga ya karena melindungi orang lain, melindungi diri sendiri," sambungnya.

Meski begitu, Olga Lydia percaya bahwa apa yang terjadi saat ini memang sudah direncanakan Tuhan.

Sebagai manusia, lanjut Olga, dirinya hanya bisa pasrah dan mengambil hikmah atas pandemi yang terjadi beberapa bulan belakangan ini.

Olga juga mengatakan bahwa perayaan Natal dalam suasana pandemi ini membuatnya menjadi lebih rendah hati dan merenungkan akan kebesaran Tuhan.

"Mungkin membuat kita lebih rendah hati bahwa kita memang kesayangan Tuhan, namun kita tidak berdaya di hadapannya," bebernya.

Olga Lydia merasa ada yang kurang dalam perayaan Natal tahun ini lantaran tak bisa beribadah ke gereja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News