Olga Lydia Terjun ke Bisnis Bulu Mata

Olga Lydia Terjun ke Bisnis Bulu Mata
Olga Lydia mempraktikkan cara memasang bulu mata. Foto : Abu Mandar/JPNN
MODEL cantik Olga Lydia memanfaatkan hobinya ke arah yang lebih positif. Olga yang sangat gemar dengan bulu mata, kini menjadi menjadi perancang bulu mata.

Olga bekerjasama dengan D'EYEKO, produsen bulu mata yang produknya telah di pasarkan di luar negeri. "Saya senang sekali, koleksi bulu mata yang saya desain sendiri akhirnya diluncurkan," kata Olga di FX Lifestyle Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Olga mengaku sangat suka dengan bulu mata. Aktris keturunan Tionghoa itu sudah ketagihan dengan bulu mata. "Bulu mata membuat mata saya menjadi lebar," ungkap Olga.

Sejak naik ke panggung dunia modeling tahun 1999, Olga Lydia sudah memakai bulu. Peran bulu mata, kata dia, lebih penting ketimbang alat kecantikan lainnya.

"Sebulan bisa sampai habis 15 bulu mata. Saya gunakan tiap hari, baik kegiatan resmi atau hanya untuk bertemu dengan teman-teman," sebutnya.

MODEL cantik Olga Lydia memanfaatkan hobinya ke arah yang lebih positif. Olga yang sangat gemar dengan bulu mata, kini menjadi menjadi perancang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News