Olga-Raffi Ingin Jadi Host Bareng Luna

Olga-Raffi Ingin Jadi Host Bareng Luna
Luna Maya
JAKARTA — Olga Syahputra dan Raffi Ahmad mengaku sangat terkejut dengan kedatangan Luna Maya, bintang tamu yang merupakan rekan mereka sendiri.  Raffi menyatakan sangat senang bisa bertemu kembali dengan Luna meskipun hanya menjadi bintang tamunya di acara musik.

“Akhirnya bisa ketemu lagi sama Luna walau Luna, walau kali ini Cuma jadi bintang tamu," ungkap Raffi usai acara musik Dahsyat di Jakarta, Rabu (19/1).

Hal senada juga diungkapkan oleh Olga Syahputra. Setelah muncul kasus video mesum yang diduga bersama Ariel Peterpan, sahabatnya itu sulit ditemui. “Kami ngobrol. Kadang kalau janjian sama dia, suka nggak bisa. Kalau aku bisa, dia nggak bisa, kalau aku nggak bisa, dia bisa. Apalagi dia sekarang lagi sibuk bolak balik Bandung," kata Olga.

 

Walaupun jarang bertemu dengan Luna, kekompakan mereka bertiga tetap nampak seperti sebelum Luna hengkang dari acara musik ternama tersebut. Olga mengatakan, mereka kerap bercanda dengan kalimat-kalimat mencela. Namun, hal itu sudah biasa dan tidak ada yang sakit hati.

JAKARTA — Olga Syahputra dan Raffi Ahmad mengaku sangat terkejut dengan kedatangan Luna Maya, bintang tamu yang merupakan rekan mereka sendiri. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News