Olga Syahputra Pacari Sesama Jenis?

Olga Syahputra Pacari Sesama Jenis?
Olga Syahputra Pacari Sesama Jenis?
JAKARTA - Gaya dan penampilan Olga Syahputra yang terkesan banci menimbulkan kecurigaan presenter kondang tersebut menyukai sesama jenis. Kecurigaan itu bertambah setelah Olga tidak pernah membuka ke publik siapa pacarnya yang sebenarnya.

Memang Olga sempat dikabarkan berhubungan dengan rekannya yang juga presenter Jessica Iskandar. Namun sampai hubungan tersebut meredup di kalangan media, status Olga dan Jessica ternyata hanya teman biasa.

Julia Perez sahabat Olga Syahputra menyatakan, bahwa mantan personel lenong bocah tersebut sedang bermasalah dengan seorang lelaki. "Dia (Olga Syahputra) lagi ada masalah ama lakinya, gua ada masalah ama laki gua," ungkap Jupe di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (25/9).

Jupe menyatakan Olga juga punya pribadi yang cengeng. "Aku ama Olga enggak perlu ketemu tiap hari tapi bisa ngerasain," ungkapnya.

JAKARTA - Gaya dan penampilan Olga Syahputra yang terkesan banci menimbulkan kecurigaan presenter kondang tersebut menyukai sesama jenis. Kecurigaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News